Milad Daarul Qur’an yang ke 16

16 Tahun , lebih Baik Lebih Disiplin

MEWUJUDKAN NAUNGAN YANG MEMBAHAGIAKAN.

Saat hitungan kesuksesan sebuah lembaga dinilai dalam kurun waktu, maka kita sedang masuk dalam dasawarsa kedua dimana tantangan dan harapan menjadi hal niscaya yang harus dihadapi.

enjadi sebuah tujuan adalah  ketika kebahagiaan dapat hadir menghiasi kehidupan setiap kita, apapun profesi dan kesehariaannya. Kebahagiaan seorang petani saat bisa menghasilkan panen banyak, dijual dengan harga tinggi sehingga bisa tenang menyekolahkan anak sambil tetap beribadah. Demikian pula kebahagiaan seorang guru, saat melihat muridnya bisa meraih sukses jenjang pendidikan yang lebih baik dan tinggi sehingga bsia menjadi manfaat untuk banyak orang.

Sebagai insan Daqu tentunya kita akan bahagia saat bisa belajar Alquran, menghafal Alquran, menjadi jalan belajar dan menghafal Alquran, yang kemudian bermetaforfosa pada kemanfaatan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan. Naungan Alquran menjadi keberkahan tersendiri bagi insan yang dekat dengan kalam Allah.

Naungan itu adalah kebahagiaan, Alquran itu syamuli, komprehensif,  universal, dan tidak pernah meleset. Alquran sebagai hudan (petunjuk) pengarah bagi siapa saja, dan selalu ada bisyaroh dengan pengamalan ayat-ayatnya.

Sesungguhnya Alquran ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu’min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar” ( QS. Al- Isra 9).

Di Pesantren Daarul Qur’an Bandung memperingati Milad daqu dengan melaksanakan Khtmul Qur’an Sebanyak 16 Kali yang dilaksanakan oleh  Santri dan Juga SDM Pesantren Tahfiz Daarul Qur’an Bandung, Semoga Daarul Qur’an Tambah Berkah bermanfaat bagi semua orang dan pada Tahun 2024 ,Daqu Bandung 2000 Santri Putra 2000 Santri Putri Bisa Bisa Bisa.. demi mencapai Dream Daqu 5 Benua.

a.r

daqu.sch.id

Author: ar.daqu

Leave a Reply