Bersaing Menjadi yang Terbaik di PTS Genap

Tidak terasa di tahun 2019 ini kita sudah memasuki bulan Maret, pertanda siswa-siswi SMP-SMA Daarul Qur’an Bandung kembali harus melaksanakan salah satu program sekolah dan pemerintah yaitu Penilaian Tengah Semester Genap (PTS 2).

Walaupun cuaca di Bandung akhir-akhir ini sedikit mendung tetapi tidak menyurutkan semangat siswa-siswi SMP-SMA Daarul Qur’an Bandung untuk tetap melaksanakan Ujian Penilaian Tengah Semester Genap ini.

Dimulai dari hari Senin tanggal 10 – 15 Maret 2019, anak-anak mulai berjuang mengisi lembaran-lembaran soal yang diujikan dengan penuh ketelitian dengan harapan bisa  mendapatkan nilai yang terbaik.

Setiap malam selepas jam Tahfiz dari pukul 20.00 Wib. hingga pukul 21.00 Wib. Didampingi para Pembina asrama yang baik dan ramah, semua santri duduk bersama sesuai kelas masing-masing untuk menghafal, murojaah dan saling bertanya tentang mata pelajaran yang akan diujikan pada esok harinya.

  Mudah-mudahan semua santri kita senantiasa diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal-soal Penilaian Tengah Semester Genap ini. Amin ya robbal alamin…

Oleh : Ulie Irsyad

Author: Ilham